Senjakala di Manado (2016)

SENJAKALA DI MANADO adalah sebuah film drama Indonesia terbaru di tahun 2016 ini. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh seorang sutaradara yang bernama Deni Pusung. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Rahabi Mandra, yang mana didalam proses pembuatannya, Ia bekerja sama denagan salh seorang penulis lainnya, yaitu Kevin Anderson.

Senjakala di Manado Movie ini diarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Marapati Production. Film ini akan bercerita tentang seorang pria yang setelah sekian lama meninggalkan Ibu dan juga istrinya pergi berlayar, yang kemudian pulang dan ingin menebus semua kesalahan yang telah Ia lakukan, Namun ternyata Istrnya telah lama meinggal dan meninggalkan seorang putri, Dan pria tersebut bertekat Ingin membahagiakan putrinya tersebut, untuk menbus rasa bersalah yang telah Ia lakukan pada Istrinya.

Film ini direncanakan, akan dirilis dibioskop layar lebar pada bulan desember mendatang, atau lebih tepanya pada tanggal 01 Desember 2016 (Indonesia). Dengan menggunakan bahasa Indonesa sebagai bahsa utamanya. Adapun untuk para pemain yang akan turut bermain dan meramaikan film drama Ini, yaitu diantaranya seperti Ray Sahetapy, Mikha Tambayong, Fero Walandouw, Rima Melati, dan Remy Sylado.

Senjakala di Manado, FIlm Senjakala di Manado, Senjakala di Manado Synopsis, Senjakala di Manado Trailer, Senjakala di Manado Review, Download Poster Film Senjakala di Manado 2016

Sinopsis Film Senjakala di Manado (2016)

Di kisahkan terlihat seorang lelaki yang masih kelihatan gagah, yang sedang berjalan melewari diantara orang orang di sebuah lobby Bandara Sam Ratu Langi di Manado Sulawesi Utara. Pria tersebut adalah Johny WW Lengkong, yang mana setelah hampir kurang lebih 20 tahun Ia telah meninggalkan keluarganya. Johny yang bekerja menjadi seorang pelaut akhirnya dapat kembali ke Manado. Dan sekaligus menebus rasa cintanya yang selama ini, telah ia sia siakan.

Dengan berharap mamanya yaitu Oma Marlene dan juga istrinya yaitu Lucy, yang telah ditinggalkan di saat malam pertama pernikahannya, mau memaafkannya dan menerimanya kembali. Namun ternayata istri Lucy nya telah lama meninggal dunia, dan Ia meninggalkan seorang anak putri cantik yang memiliki nama Pingkan.

Johny sangat merasa bersalah dan didalam hatinya Ia berjanji akan mengurusi dan juga menyayangi putrinya Pingkan, anak kandungnya yang telah ia tinggal sejak masih berada didalam kandungan Lucy. Pingkan yang selama ini mengetahui kalau ayahnya sudah meninggal dunia di laut, dengan sangat terpaksa mau tidak mau, harus menerima kehadiran ayahnya tersebut, yang teryata masih hidup tanpa sepengetahuannya.

Niat baik Johny yang ingin membahagiakan keluarganya terutama untuk putrinya Pingkan, ternyata tidaklah semudah membalik telapak tangan. Pingkan merasa dengan kehadiran Johny ayahnya malah mengganggu kehidupan cintanya dengan kekasihnya yaitu Brando. Sebagai seorang mantan playboy, Johny yakin sekali, bahwa Brando adalah sosok dirinya di waktu masih muda, yaitu seorang laki laki yang sangat suka sekali mempermaikan hati perempuan, dikarenakan Johny pernah melihat Brando degan seorang gadis muda yang sedang mabuk mabukan di sebuah Pub, dimalam hari.

Dengan alasan rasa sayangnya kepada Pngkan, Johny tak mau, Pingkan putrinya jatuh ke tangan seorang lelaki playboy yang akan merusak masa depan putrinya itu. Hingga akhirnya terjadilah sebuah konflik diantara Johny dengan Pingkan. Walaupun putrinya Pingkan dari dulu menginginkan sosok seorang Ayah, Akan tetapi bukan sesosok Ayah yang suka melarang semua keinginan keinginannya, seperti yang dilakukan Johny kepadanya. Sperti apakah keseruan kisahnya? Tunggu dan tonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hangout (2016), Sinopsis Film Surga Di Telapak Kaki Ibu (2016), Sinopsis Film Fences (2016)

Detail Film Senjakala di Manado (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Deni Pusung
Produser Film: Ina Marapati
Rumah Produksi Film: Marapati Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rahabi Mandra, Kevin Anderson
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 01 Desember 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Senjakala di Manado (Cast)

Ray Sahetapy
Mikha Tambayong
Fero Walandouw
Rima Melati
Remy Sylado

Trailer Film Senjakala di Manado (2016)