The Ivory Game (2016)

THE IVORY GAME adalah sebuah film Documentary terbaru 2016 asal negara Austria, yang disutradarai Kief Davidson, dan Richard Ladkani. Film ini akn menceritakan perjuangan para aktivis untuk melindungi satwa langka, terutama gajah dan menangkap pemburu liar yang mencoba untuk membunuh binatang tersebut.

The Ivory Game Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Malaika Pictures, Terra Mater Factual Studios, Appian Way. dan didistributori oleh Distributor Film Netflix. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 4 November 2016 (USA). Dengan mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 52 menit.

The Ivory Game, Film The Ivory Game, The Ivory Game Synopsis, The Ivory Game Trailer, The Ivory Game Review, Download Poster Film The Ivory Game 2016

Sinopsis Film The Ivory Game (2016)

Film ini akan menceritakan tentang aktivis satwa liar yang berusaha untuk menangkap pemburu liar, dalam upaya untuk mengakhiri perdagangan gading ilegal di Afrika. aktivis satwa liar dan peneliti menempatkan kehidupan mereka pada baris untuk pertempuran perdagangan gading Afrika ilegal, dalam hal ini menegangkan on-the-ground dokumenter.

Gajah adalah di antara makhluk yang paling megah di dunia. Tapi perdagangan gading yang menguntungkan telah menyebabkan perburuan merajalela. Jika itu tidak dihentikan, spesies bisa menjadi punah dalam masa hidup kita. Film ini akan memperlihatkan pertempuran untuk menyelamatkan gajah. Sebagai menegangkan sebagai film thriller apapun, maka peneliti yang mempertaruhkan nyawa mereka sendiri, berjuang menangkap pemburu bersenjata di semak-semak Afrika, dan akan menyamar untuk menangkap pedagang gelap di Asia. Keberanian pendukung gajah ini membuat untuk petualangan pulse-racing dengan urgensi kehidupan nyata.

Pembuat film Kief Davidson dan Richard Ladkani melengkapi diri dengan tool kit visual yang canggih, mulai dari menyapu foto udara untuk pengawasan oleh kamera tersembunyi. Mereka menjalin kisah-kisah beberapa karakter memerangi baik penawaran dan permintaan, terutama di Afrika dan Asia. Di Cina, ada pasar hukum untuk gading dalam batas-batas dari lima ton per tahun, kebijakan yang menyebabkan masalah baru. Di pasar gelap, ratusan ton gading mengalir melalui China setiap tahunnya. uang mendukung kejahatan terorganisir, memfasilitasi korupsi, dan mengalir kembali ke Afrika di mana memperkaya panglima perang dan menggoda tentara miskin dalam perburuan.

Dadalam film ini memiliki beragam pahlawan: Tanzania pemimpin satgas Elisifa Ngowi, memburu kejahatan tuan Shetani; pendiri Italia WildLeaks Andrea Crosta, memfasilitasi kiat anonim dari whistle-blower; dan Cina aktivis Hongxiang Huang, melakukan misi rahasia untuk mendokumentasikan perdagangan ilegal.

Perang melawan perdagangan gading ilegal tidak hanya terjadi di lini depan. Siapapun bisa berperan dengan menaikkan suara untuk mendevaluasi gading sebagai komoditas dan menekan para politisi untuk menegakkan larangan. Film ini adalah alat yang ampuh dalam menyebabkan itu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Documentary Before the Flood (2016), Sinopsis Film Amanda Knox (2016)

Detail Film The Ivory Game (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film: Kief Davidson, Richard Ladkani
Rumah Produksi Film: Malaika Pictures, Terra Mater Factual Studios, Appian Way
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: Walter Kohler, Kief Davidson, Wolfgang Knöpfler
Distributor Film: Netflix
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 52 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 November 2016 (USA)
Negara asal Film: Austria
Bahasa Film: English

Pemain Film The Ivory Game (Cast)

Prince William, Duke of Cambridge
Uhuru Kenyatta
Iain Douglas‑Hamilton
Ofir Drori
Andrea Crosta

Trailer Film