The Innocents (2016)

The Innocents atau berjudul asli "Les innocentes" ini, adalah salah satu film Drama Box Office terbaru 2016. Film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata, yang akan disutradarai oleh Anne Fontaine. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Pascal Bonitzer. Film ini telah dirilis pada bulan februari yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 10 February 2016 (France).

The Innocents Movie ini digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu, Rumah Produksi Film Aeroplan Film, Mandarin Films, Mars Films. Yang mana untuk saat ini, film ini tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa France, dan bahasa Poland. Sedangkan bahasa yang lain akan menyesuaikan pada tempat penayangan film.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain didalam film drama barat The Innocents ini, yaitu diantaranya seperti Lou de Laâge berperan sebagai Mathilde Beaulieu, Agata Buzek berperan sebagai Maria, Agata Kulesza berperan sebagai Mère Abesse, Vincent Macaigne berperan sebagai Samuel, Joanna Kulig berperan sebagai Irena, Eliza Rycembel berperan sebagai Teresa, Katarzyna Dabrowska berperan sebagai Anna, Anna Próchniak berperan sebagai Zofia, Helena Sujecka berperan sebagai Ludwika, dan Mira Maluszinska berperan sebagai Bibiana. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 55 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Orneta, Warminsko-Mazurskie, Poland.

Film Drama Barat The Innocents (2016) ini akan menceritakan tentang, seorang wanita yang bernama Mathilde Beaulieu ( diperankan Lou de Laage). Ia adalah wanita muda yang bekerja di salah satu cabang Palang Merah di negara Perancis. Mathilde beserta kelompoknya berada di dalam sebuah misi, yaitu untuk menemukan, serta merawat dan kemudian memulangkan korban Perancis. Pada suatu ketika, seorang biarawati dari Polandia tiba di sebuah rumah sakit. Di Perancis yang saat itu dalam kondisi sangat miskin, dia memohon kepada Mathilde untuk mau datang ke biaranya. Keyakinan Mathilde akhirnya berubah ketika ia menemukan negara maju tentang kehamilan, yang mana mempengaruhi beberapa orang suster biara di luar rumah sakit tempat dia bekerja.

The Innocents, Film The Innocents, The Innocents Movie, The Innocents Trailer, The Innocents Synopsis, The Innocents review, Download Poster Film The Innocents 2016

Sinopsis Film The Innocents (2016)

Pada bulan Desember 1945 Palang Merah mahasiswa kedokteran Perancis muda, Mathilde Beaulieu (Lou de Laage), dikirim ke Polandia sebagai bagian dari misi medis untuk membantu korban perang. Dia didekati oleh seorang biarawati Polandia yang memohon dengan Mathilde untuk datang dengan dia. Tidak dapat memahami apa yang dia katakan Mathilde menyarankan dia untuk pergi Palang Merah Polandia untuk bantuan.

Beberapa jam kemudian, setelah selesai dengan operasi, Mathilde melihat biarawati luar berdoa. Mathilde memutuskan untuk pergi dengan biarawati ke biara di mana dia dibawa ke seorang wanita muda yang dalam persalinan bahwa biarawati mengatakan padanya adalah seorang wanita yang telah diusir oleh keluarganya untuk mendapatkan hamil di luar nikah. Menyadari itu adalah kelahiran sungsang Mathilde berhasil melakukan sebuah operasi caesar darurat. Meskipun sebagian besar biarawati, termasuk Ibu Superior dingin dan tidak ramah, Mathilde memperoleh izin untuk datang lagi keesokan harinya untuk mengobati ibu baru.

Setelah kembali ia belajar bahwa bayi muda telah diambil untuk diberikan kepada keluarga ibu. Dia juga melihat samar biarawati dan menyadari, mengejutkan, bahwa biarawati hamil. Suster Maria, seorang biarawati bilingual yang dapat berkomunikasi dengan Mathilde di Prancis, memberitahu padanya bahwa ada total 7 biarawati yang sedang hamil setelah diperkosa oleh tentara Soviet beberapa kali selama beberapa hari. Mathilde ingin meminta pekerja Palang Merah sesama untuk membantu berurusan dengan wanita, tapi setelah dia akhirnya memperoleh izin Ibu Superior untuk memeriksa biarawati dia tahu bahwa hal itu hanya akan diizinkan jika dia adalah satu-satunya yang tahu.

Mathilde meneliti pasien, tapi memiliki kesulitan intens sebagai biarawati menderita PTSD karena perkosaan dan tambahan banyak dari mereka lihat disentuh sama sekali sebagai dosa. Setelah usaha pertama yang sulit di memeriksa pasiennya Mathilde mencoba untuk kembali ke kamp Palang Merah hanya harus dihentikan oleh tentara Soviet yang berusaha memperkosanya. Ketika komandan mereka mendengar dia berteriak ia memerintahkan anak buahnya off dan membiarkan dia pergi. Dia kembali ke biara di mana para biarawati pelabuhan nya untuk malam. Kembali ke Palang Merah di pagi hari dia memarahi untuk mengambil mobil dia digunakan untuk perjalanan ke biara. Mathilde tetap diam tentang di mana dia telah pergi, dan terus misinya dengan melakukan perjalanan ke dan dari biara dengan sepeda.

Pada satu titik ketika Mathilde adalah dengan perempuan tentara Soviet lagi kembali. Mathilde mampu untuk mendapatkan mereka untuk meninggalkan dengan mengklaim bahwa biara dikarantina karena wabah tipus yang cukup untuk mendapatkan tentara untuk meninggalkan. berpikir cepat Mathilde mendapatkan nya rasa hormat begrudging dari Ibu Superior dan rasa terima kasih dari para biarawati. Sementara itu nun lain, yang tidak ada sebelumnya dikenal hamil, tiba-tiba melahirkan. Mathilde meminta bantuan Suster Maria dalam menjaga berita kelahiran jauh dari Ibu Superior untuk memberikan anak cukup waktu untuk tumbuh kuat sebelum diberikan untuk diadopsi. Sebagai anak ibu masih dalam keadaan shock dan menolak bayi, Mathilde membawa anak untuk Zofia, biarawati pertama untuk melahirkan, yang bersemangat mengurus bayi, menyusui dan memutuskan untuk membaptis Helena nya.

Mathilde menerima panggilan darurat dari Suster Maria memberitahukan bahwa dua dari para biarawati yang melahirkan pada waktu yang sama. Dia enlists bantuan Samuel, rekan kerja dan kekasih, untuk datang dengan dia. Seorang Yahudi yang keluarganya seluruh telah tewas dalam perang, Samuel memiliki perasaan yang rumit terhadap para biarawati karena mereka adalah bagian dari Polandia yang berbalik pada orang-orang Yahudi. Namun dia setuju untuk membantu mereka dan para biarawati enggan pada gilirannya percaya padanya meskipun kekhawatiran mereka di sekitar laki-laki. Mathilde dan Samuel mampu berhasil memberikan anak-anak.

Namun selama buruh ganda, Ibu Superior tahu tentang Helena dan membawanya pergi, seolah-olah untuk diadopsi. Zofia melihat Ibu Superior dan mencoba untuk mengikutinya, menjadi tersesat di hutan. Menyadari bahwa Ibu Superior belum memberikan anak-anak pergi untuk diadopsi tetapi membunuh mereka bukan Zofia melakukan bunuh diri. Setelah kematiannya Suster Maria menemukan sepasang booties rajut dia dibuat untuk anaknya. Dia membuat perjalanan ke rumah relatif hanya tersisa Zofia untuk memberinya berita kematian Zofia dan membawa booties untuk anak tapi setelah kedatangan dia menyadari bahwa bibi Zofia ini tahu apa-apa tentang bayi apapun.

Menyadari anak-anak tidak aman dengan Ibu Superior Suster Maria dan Suster Anna, bersama dengan tiga dari bayi yang baru lahir, membuat jalan mereka ke Palang Merah, tempat mereka bernaung. Mathilde mendesak mereka untuk kembali ke biara, membawa bersamanya beberapa anak-anak yatim piatu yang menghabiskan waktu mereka di sekitar Palang Merah. Dia mendesak biara untuk menerima semua anak-anak sebagai anak-anak Polandia yatim akan jubah kedatangan begitu banyak bayi yang baru lahir dan saudara akan mampu membesarkan anak-anak mereka tanpa malu. Semua biarawati belajar bahwa Ibu Superior telah membunuh bayi dan bereaksi dengan ngeri dan marah.

Enam bulan kemudian biara adalah tempat yang jauh lebih bahagia. Para biarawati pemula akhirnya mengambil sumpah mereka setelah penundaan yang lama karena perang. Anak-anak yang lebih tua bahagia di rumah baru mereka. Bersama para biarawati berpose dengan bayi yang baru lahir mereka dan mengirim gambar ke Mathilde bersama dengan surat di mana mereka berterima kasih atas apa yang dia lakukan untuk mereka.

Baca Juga Sinopsis Film Barat Terbaru Lainnya: Fifty Shades Darkner (2017), American Made (2017), Let It Snow (2017), Spider-Man: Homecoming (2017)

Detail Film The Innocents (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Anne Fontaine
Rumah Produksi Film: Aeroplan Film, Mandarin Films, Mars Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Pascal Bonitzer
Lokasi pembuatan Film: Orneta, Warminsko-Mazurskie, Poland
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 55 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2016 (France)
Box Office Budget: €6,000,000 (estimated)
Negara asal Film: France, Poland
Bahasa Film: French, Polish, Russian

Pemain Film The Innocents (Cast)

Lou de Laâge berperan sebagai Mathilde Beaulieu
Agata Buzek berperan sebagai Maria
Agata Kulesza berperan sebagai Mère Abesse
Vincent Macaigne berperan sebagai Samuel
Joanna Kulig berperan sebagai Irena
Eliza Rycembel berperan sebagai Teresa
Katarzyna Dabrowska berperan sebagai Anna
Anna Próchniak berperan sebagai Zofia
Helena Sujecka berperan sebagai Ludwika
Mira Maluszinska berperan sebagai Bibiana
Dorota Kuduk berperan sebagai Wanda
Klara Bielawka berperan sebagai Joanna
Pascal Elso berperan sebagai Le colonel
Thomas Coumans berperan sebagai Gaspard
Leon Latan-Paszek berperan sebagai Wladek

Trailer Film The Innocents (2016)