ARQ (2016)

Automatic Repeat reQuest (ARQ) atau berjudul lain "Арка" ini, adalah film Sci-Fi, Thriller terbaru Hollywood ditahun 2016 ini. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Tony Elliott, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini direncanakan tayang diseluruh dunia pada tanggal 16 September 2016 (USA). Yang mana sebelumnya telah tayang perdana dalam sebuah acara Toronto International Film Festival, pada tanggal 9 September 2016 di negara Canada.

ARQ The Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lost City, XYZ Films, MXN Entertainment. Dan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood yaitu seperti Robbie Amell berperan sebagai Renton, Rachael Taylor berperan sebagai Hannah, Shaun Benson berperan sebagai Sonny, Gray Powell berperan sebagai Father, Jacob Neayem berperan sebagai Brother, Adam Butcher berperan sebagai Cuz dan Tantoo Cardinal berperan sebagai The Pope. Yang mana pada awal perilisannya, film Hollywood ini menggunakan bahsa English sebagai bahasa utamanya. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Toronto, Ontario, Canada, dan memiliki panjang durasi selama 1 jam 28 menit.

ARQ, Film ARQ, ARQ Synopsis, ARQ Movie, ARQ Trailer, ARQ review, Download Poster Film ARQ 2016

Sinopsis Film ARQ (2016)

Film Thriller Hollywood ARQ ini akan menceritakan tenntang seorang pria bernama Renton (diperankan Robbie Amell). Yang mana cerita mermula saat Renton terbangun di samping mantan kekasih nya, yaitu Hannah (diperankan Rachael Taylor). Waktu ia membelai wajahnya, tiga orang tak dikenal masuk ke kamarnya, dengan memakai masker penyaringan udara, dan membawa mereka sebagai sandera. Dia dan Hannah dibawa ke sebuah ruangan dengan posisi terikat kursi. Pemimpin kelompok tersebut, memperkenalkan dirinya sebagai Bapa, mengidentifikasi orang lain sebagai Sonny dan Bruder; Cuz meninggal listrik setelah menyentuh perangkat besar, ARQ, di dalam ruangan. Ayah mengatakan ia mewakili sebuah kelompok pemberontak yang dikenal sebagai Blok dan menuntut Renton menyerahkan scrips dari organisasi saingan mereka, Torus Corporation. Dia memberi mereka beberapa menit untuk mematuhi dan meninggalkan ruangan dengan orang lain untuk mendapatkan makanan.

Renton menjelaskan kepada Hannah bahwa, ARQ adalah sebuah mesin yang bergerak abadi, yang ia rancang saat bekerja di Torus. Setelah Torus menutup proyek sebagai kemustahilan, ia mencurinya dan membawanya pergi. Renton percaya para anggota Blok menjadi setelah ARQ dari pada scrips, meskipun Hannah mendesak dia untuk mematuhi tuntutan mereka. Setelah membebaskan dirinya dan Hannah, ia tewas saat mencoba melarikan diri. Renton bangun terengah-engah, hanya untuk menghidupkan kembali skenario yang sama. Kali ini, setelah membebaskan dirinya, ia meminta Hannah untuk membantu meracuni penyusup dengan gas sianida. namun rencana tersebut gagal, ketika Hannah mengungkapkan dirinya sebagai salah satu anggota mereka. Renton kemudian menyerahkan scrips, hanya untuk dibunuh lagi setelah Sonny menembaknya.

Setelah menghidupkan kembali, Renton mempertanyakan Hannah tentang masa lalunya. Dia bilang dia tumbuh membenci Renton setelah ia meninggalkan dia untuk Torus, yang menyiksanya. Renton mengatakan ia tidak pernah menyerah mencari setelah ia melarikan diri. Meskipun ia tidak percaya Hannah, Renton membebaskan dirinya. Mereka bekerja di luar kesepakatan, di mana mereka akan membagi scrips setelah menggunakan gas sianida, untuk memaksa Bapa dan kelompoknya untuk mundur. Renton ingkar pada kesepakatan itu, menuntut agar Hannah meninggalkan Blok dan datang dengan dia. Dia menolak dan sengaja menembak Renton selama perkelahian. Renton dan Hannah bangun di tempat tidur; saat ini, baik mengingat iterasi sebelumnya. Ketika Renton mengatakan ia percaya ARQ menyebabkan lingkaran waktu, Hannah bersi keras ia memberikan teknologi untuk Blok. Akhirnya, Sonny mengungkapkan dirinya sebagai tentara bayaran yang disewa oleh Torus dan membunuh semua orang.

Ketika mereka bangun lagi, Renton dan Hannah setuju mereka harus menjaga ARQ jatuh ke tangan Torus ', meskipun Renton mengungkapkan ketidakpercayaan dalam Blok. Mereka meyakinkan Ayah untuk membantu mereka, tapi Sonny tunas Bapa dan mengetuk Saudara sadar. Setelah membunuh Sonny, Renton berlaku pertolongan pertama kepada Bapa. Dia kemudian meninggal setelah Saudara menembaknya, tidak menyadari itu adalah Sonny yang menyerangnya. Iterasi berikutnya adalah rumit ketika Sonny menjadi sadar waktu lingkaran dan segera membunuh Ayah dan Brother. Renton berteori ARQ perulangan periode tiga jam yang sama karena kehabisan energi. Alih-alih menghasilkan energi tak terbatas, sel bahan bakar yang diisi ulang setelah setiap lingkaran. Ketika Sonny mengalahkan mereka, Renton mengorbankan diri untuk mencegah Sonny dari memperoleh ARQ.

Pada iterasi berikutnya, Sonny menyelamatkan hidup Cuz, lalu membunuh ayah dan saudara. Renton dan Hannah racun Sonny dan Cuz dengan sianida. Setelah berdebat bukan untuk menghancurkan mesin, Hannah sengaja listrik. Renton sebentar menganggap menghancurkan ARQ tetapi memungkinkan iterasi berikutnya untuk memulai. Di sana, ia mengakui bahwa ia salah dan menawarkan untuk memberikan ARQ ke Blok. Ayah dan saudara, yang kini menyadari lingkaran waktu, setuju untuk bekerja dengan Hannah dan Renton; Namun, Sonny dan Cuz mengambil semua sandera. Setelah Sonny memaksa Renton untuk menonaktifkan mesin, Ayah dan Saudara mati dalam kebingungan pemadaman. Renton dan Hannah sebentar melarikan diri tapi kembali setelah mereka menyadari waktu loop lokal ke rumah.

Setelah mereka membunuh Cuz, diturunkan menjadi penyiksa untuk Torus, Sonny mengulang ARQ, hanya untuk dibunuh. Sebuah pesan video terganggu dan log ARQ mengungkapkan kedua, luar lingkaran waktu: setiap sembilan kali loop membentuk lingkaran mereka sendiri di mana kenangan mereka di-reset. Menyadari mereka berada di lingkaran kesembilan mereka, Renton dan Hannah meninggalkan pesan putus asa untuk diri mereka sendiri, berharap iterasi masa depan bisa mendapatkan ARQ ke Blok sebelum bala bantuan Torus 'tiba. Setelah robot menerobos dan membunuh mereka, Hannah terbangun dengan terkesiap.

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood Terbaru lainnya: Imperium (2016), Killing Salazar (2016), Baywatch (2017), Hard Target 2 (2016)

Detail Film ARQ (Crew)

Genre / Jenis Film: Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Tony Elliott
Produser Film: John Finemorea, Kyle Frankeaa, Mason Novick, Nick Spicer
Rumah Produksi Film: Lost City, XYZ Films, MXN Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Tony Elliott
Lokasi pembuatan Film: Toronto, Ontario, Canada
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 16 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film ARQ (Cast)

Robbie Amell berperan sebagai Renton
Rachael Taylor berperan sebagai Hannah
Shaun Benson berperan sebagai Sonny
Gray Powell berperan sebagai Father
Jacob Neayem berperan sebagai Brother
Adam Butcher berperan sebagai Cuz
Tantoo Cardinal berperan sebagai The Pope

Trailer Film ARQ (2016)