Ketika Mas Gagah Pergi 2 (2016)

Ketika Mas Gagah Pergi 2 adalah sebuah film drama-religi terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Firman Syah. Sedangkan untuk penulis naskah skenarinya akan dipercayakan kepada salah seorang penulis yang bernama Fredy Aryanto.

Ketika Mas Gagah Pergi 2 Movie ini, akan berfokus pada Gita, yang mana gita adalah seorang gadis periang yang berpenampilan tomboy. Ia selalu bangga pada abangnya yaitu Mas Gagah. Tampan, cerdas, Baik dan juga modern, yang menurutnya nyaris mendekati sempurna. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan IndoBroadcast Production. yang direncanakan tayang pada TBA 2016.

Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film ini yaitu diantaranya seperti Hamas Syahid, Shireen Sungkar, Nungki Kusumastuti, Aquino Umar, Masaji Wijayanto, Izzah Ajrina, Cholidi Asadil Alam, Mentari De Marelle, Abdurrahim Arsyad, Epi Kusnandar, Wulan Guritno dan Miller Khan.

Ketika Mas Gagah Pergi 2, Film Ketika Mas Gagah Pergi 2, Sinopsis Ketika Mas Gagah Pergi 2, Review Ketika Mas Gagah Pergi 2, Trailer Ketika Mas Gagah Pergi 2, Download Poster Film Ketika Mas Gagah Pergi 2 2016

Sinopsis Film Ketika Mas Gagah Pergi 2 (2016)

Film Drama Indonesia yang berjudul Ketika Mas Gagah Pergi 2 ini akan berfokus pada Gita, yang mana gita adalah seorang gadis periang yang berpenampilan tomboy. Ia selalu bangga pada abangnya yaitu Mas Gagah. Tampan, cerdas, Baik dan juga modern, yang menurutnya nyaris mendekati sempurna.

Sejak ayahnya meninggal, Gagah selain sambil kuliah, Ia juga membantu Ibunya jadi tulang punggung dikeluarga. Gagah kemudian pergi ke Ternate, Untuk melakukan penelitian skripsinya. Namun, Gita terkejut karena abangnya telah brubah drastis, setelah pulang dari Ternate. Gagah yang sekarang sangat bersemangat dalam menjalankan ajaran Islam, dan Ia juga kerap menasihati Gita supaya mau menjalankan perintah perintah agama.

Gita sangat jengkel, Menurutnya Gagah yang sekarang fanatik dan norak. Ia pun akhirnya mulai memusuhi Gagah, dan juga Kyai Ghufron. Yang dianggapa Gita, Gagah berubah setelah terinpirasi olehnya saat di Ternate. Gagah pantang menyerah, walaupun meski dimusuhi Gita. Ia terus berusaha untuk mendekati Gita dan juga Ibunya, untuk lebis mengenal Islam. Islam itu indah, Islam itu cinta, merupakan hal yang selalu disampaikan Gagah kepada Gita.

Gita beberapa kali bertemu dengan sesosok misterius waktu di jalan, tepatnya saat di bus, di kereta api, dan juga di tempat-tempat lainnya. Ia adalah Yudi, yaitu seorang pemuda yang mengingatkannya pada Gagah. Tanpa mengharap balasan, Ia mengajak orang orang untuk berbuat baik, mencerahkan dan juga menguatkan setiap orang yang ditemuinya, termasuk juga di area pemukiman warga yang baru dilada musibah.

Waktu pun berlalu, banyak hal hal yang terjadi. Gita terus saja memusuhi Gagah. Akan tetapi dengan perlahan, ceramah ceramah sederhana yang Yudi sampaikan pada gita mulai berefek. Dan juga keberadaan Tika (sahabat Gita), dan Nadia (sepupu Tika) yang tetap mengenakan jilbab saat mereka kuliah di Amerika, kian membuat Gita untuk kembali berbaikan dengan Gagah.

Cerita Film Ketika Mas Gagah Pergi 2 bertambah menarik ketika Gita pun, akhirnya mulai mau jalan bareng dan mendengarkan Gagah lagi. Gita juga sangat senang diajak oleh Gagah ke “Rumah Cinta”, yaitu sebuah rumah singgah yang penuh dengan buku, yang pelan pelan telah dibangun Gagah bersama dengan teman temannya,yang dtujukan untuk anak anak dhuafa yang berada di pinggiran Jakarta.

Ditempat tersebut Gita menikmati sebuah persahabatan yang indah, yaitu Gagah dengan Urip, Asep dan Maxi, dan juga mantan preman yang telah insyaf yang mengelola di tempat tersebut. Disaat kedekatannya dengan Gagah kembali. Gita memutuskan untuk memberikan sebuah kejutan manis kepada abangnya tersebut, di saat Gita berulang tahun yang ke 18. Akan tetapi, sesuatu terjadi. Akankah Gita dapat memberikan kejutannya? dan kejadian apa yang telah menimpa abangnya Gagah?

Baca Juga: Single 2 (2016), My Trip My Adventure: The Lost Paradise (2016), Will You Marry Me (2016), Pinky Promise (2016)

Detail Film Ketika Mas Gagah Pergi 2 (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Religy
Sutradara Film: Firman Syah
Rumah Produksi Film: Aksi Cepat Tanggap (ACT), IndoBroadcast Production
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Fredy Aryanto
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R (13+)
Durasi Film: -Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: TBA 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ketika Mas Gagah Pergi 2 (2016) Cast

Hamas Syahid
Shireen Sungkar
Nungki Kusumastuti
Aquino Umar
Masaji Wijayanto
Izzah Ajrina
Cholidi Asadil Alam
Mentari De Marelle
Abdurrahim Arsyad
Epi Kusnandar
Wulan Guritno
Miller Khan

Movie Trailer