Gundala Putra Petir (2016)

Gundala Putra Petir adalah merupakan sebuah film Action-Fantasy superhero terbaru asal Indonesia yang disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal di tanah air yaitu Hanung Bramantyo. Film Gundala Putra Petir ini ceritanya diambil dari sebuah buku komik karya Harya Suraminata di era tahun 1969 an. Dan rencanya Gundala Putra Petir Movie ini akan tayang di tahun 2016 ini.

Adapun para pemain film yang akan berperan dan meramaikan Film Gundala Putra Petir 2016 ini diantaranya seperti Teddy Purba, W.D. Mochtar, Ami Prijono, Anna Tairas dan Farida Pasha. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Mahaka Pictures, Bumi Langit.

Gundala Putra Petir (2016)

Sinopsis Gundala Putra Petir

Gundala Putra Petir Film 2016 ini akan berceritakan tentang sebuah penelitian dan eksperimen yang dilakukan oleh Ilmuwan terkenal yang bernama Ir. Sancoko yang diperankan oleh Teddy Purba untuk menciptakan sebuah serum anti petir yang membuahkan hasil yang luarbiasa dan membuat tubuhnya menjadi tahan terhadap sengatan arus listrik.

Pertemuan misterius dengan Dewa Petir yang diperankan oleh Pitrajaya Burnama yang mengangkatnya menjadi puteranya, Sancoko juga mendapatkan kekuatan luarbiasa untuk membasmi segakla macam kejahatan sebagai Gundala (sang Putera Petir) yang memiliki kecepatan seperti kilat dan kekuatan petir.

Hal yang tak diduga duga pun terjadi setelah kerja keras yang dilakukannya itu berujung pada putusnya hubungan percintaannya dengan pacarnya Minarta yang diperankan oleh Anna Tiras, yang merasa dinomor duakan oleh Sancoko itu, setelah putusnya hubungannya dengan kekasihnya Sancoko pun bekerjasama dengan dosennya yang bernama Saelan yang bergelar profesor yang diperankan oleh Ami Prijono dan rekan  Ilmuawannya yang bernama Ir. Agus yang diperankan oleh August Melas untuk menciptakan sebuah serum anti candu yang dapat menyelamatkan para pecandu narkoba dari kecanduan narkoba.

semua Penelitian yang mereka lakukan hampir berhasil, akan tetapi itu semua diketahui oleh Gazul yang diperankan oleh WD Mochtar yang dia adalah seorang bos sindikat kriminal narkoba tingkat internasional yang khawatir akan penelitian yang dilakukan Sancoko itu akan menghancurkan bisnis narkoba yang telah dilakoninya. Gazul pun memerintahkan anak buahnya untuk menculik Sancoko dan Profesor Saelan agar mereka menciptakan heroin sintetis yang akan digunakan untuk membesarkan bisnis sindikat kriminalnya lagi, Agus sendiripun berkhianat dan akhirnya berbalik bekerja untuk Gazul dikarena rasa irinya terhadap prestasi yang diraih Sancoko.

Sancoko tetap memilih bungkam dan menolak paksaaan kawanan dari sindikat narkoba itu, akhirnya Minarti mantan kekasih Sancoko diculik dan disandera oleh sindikat Gazul tersebut, Sancoko pun akhirnya beraksi sebagai Gundala Putera Petir untuk memberantas semua kejahatan Gazul dengan kekuatan petir dan kecepatan kilat yang dimilikinya.

Detail Film Gundala Petir (2016) Crew :

Genre Film/ Jenis Film : Action, Fantasy
Sutradara Film : Hanung Bramantyo
Produser Film : Yanto Tanudjya, Purbonegoro T dan Rachmat Budiman
Rumah Produksi : Mahaka Pictures, Bumi Langit
Penulis Novel Film : Harya Suraminata
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film : TBA 2016 (Indonesia)
Negara asal Film : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Gundala Petir (2016) Cast:

Teddy Purba
Pitrajaya Burnama
IM Damsyik
Farida Pasha
Agust Melasz
Anna Tiras
W.D Mochtar
Ami Priyono
A. Hamid Arief

Trailler Film Gundala Putra Petir